Cara Menggambar Hewan Berkaki Empat Yang Mudah - Point Opini | Penyedia Point Informasi Terkini

Cara Menggambar Hewan Berkaki Empat Yang Mudah

Cara Menggambar Hewan Berkaki Empat - Untuk mengetahu cara mudah menggambar hewan berkaki empat sobat dapat melihatnya pada pembahasan langkah demi langkah berikut ini. Hewan berkaki 4 sebenatnya mudah untuk kalian gambar seperti hewan berkaki dua pada umumnya.

Untuk dapat mengetahui secara pasti tutorial cara menggambar hewan berkaki 4 kalian dapat melihatnya dibawah ini, dengan adanya tutorial tersebut diharapkan agar kalian bisa mengerti secara pasti langkah demi langkahnya dengan mudah. Simak penjelasan berikut ini.

https://pointopini.blogspot.com/
Hewan berkaki empat adalah salah satu hewan yang sering kita jumpai di kehidupan sehari hari, banyak dari kita yagn suka dengan hewan ini antara lain, kucing, sapi, jerapah, kuda, kelinci dan yang lainya.

Baca Juga : Cara Menggambar Trenggiling

Cara Menggambar Musang

https://pointopini.blogspot.com/

Langkah 1: Gambar dua lingkaran sebagai panduan untuk tubuh musang. Mereka tidak harus sempurna. Mereka adalah panduan saja. Lingkaran di sebelah kiri harus sedikit lebih besar dari kanan, dan seharusnya tidak ada ruang antara mereka.


Langkah 2: Menggambar lingkaran lain di sekitar setengah ukuran pertama di sisi kanan sebagai panduan untuk kepala musang.


Langkah 3: Menggambar busur di sisi kanan kepala sebagai panduan untuk moncong musang.


Langkah 4: menarik busur yang lebih kecil dan bulat di bagian atas kepala sebagai panduan untuk telinga musang.


Langkah 5: Tabel dua bar di bawah tubuh musang (satu di setiap lingkaran) sebagai panduan untuk kaki.


Langkah 6: menggambar serangkaian garis lengkung yang menghubungkan form utama untuk membentuk tubuh. Di sisi kiri dari musang tubuh, menggambar garis lain sebagai panduan untuk antrian.


Langkah 7: Menggambar lingkaran di sekitar pusat di sisi kanan. Mata adalah sangat kecil dan berbentuk seperti bola. Bayangkan bagian dalam mata kecuali untuk lingkaran kecil untuk mewakili silau. Foto dari beberapa garis di sekitar mata musang untuk detail lebih lanjut.


Langkah 8: Gambarkan badger hidung pada akhir mulut ngarai. Menggambar setengah lingkaran di bagian depan ringan, maka bentuk roll menggunakan stroke pendek, kulit cepat. Menarik garis tebal dan melengkung di sisi kiri dari lubang hidung dari hidung musang.


Langkah 9: Menggambar sisa hidung menggunakan busur sebagai lingkaran. Membenamkan bagian atas moncong lebih dan menggunakan gerakan cepat, singkat untuk menarik mulut musang dan dagu hidung.


Langkah 10: Menggunakan busur yang lebih kecil sebagai panduan untuk menggambar telinga musang. Gunakan gerakan cepat singkat membuat mereka terlihat berbulu dan runcing. Menjelaskan beberapa bulu di telinga juga, dan telinga yang lain di sisi lain.


Langkah 11: Gunakan lingkaran asli sebagai panduan untuk menarik sisa kepala musang. Gunakan stroke pendek dan waktu menyapu sebelumnya di bagian bawah untuk mendapatkan panjang bulu yang berbeda.


Langkah 12: Gunakan garis sebagai panduan untuk mempersiapkan musang kaki depan. Menarik sedikit ke awal untuk mendapatkan struktur yang tepat. Ketika Anda puas dengan apa yang Anda miliki, silakan, dan menggelapkan. Badger telah pendek, kaki kuat untuk dieksplorasi, sehingga lebih tebal di atas dan membuat beberapa garis lengkung di ujung cakar panjang Badger. Menarik kaki di sisi lain dengan cara yang sama. Perhatikan bagaimana hanya tiga dari lima jari pada setiap sudut kaki cari.


Langkah 13: Penggunaan jalur lainnya sebagai panduan untuk pengembangan kaki belakang dengan cara yang sama seperti kaki depan. Ingatlah untuk menarik kaki sedikit dengan yang pertama, lalu hitam ketika Anda memiliki struktur yang tepat. Menggambar garis panduan dan menciptakan lebih banyak kaki tebal. Menarik beberapa garis melengkung pada akhir cakar musang. Sekarang gambar kaki di sisi lain dengan teknik yang sama.


Langkah 14: Penggunaan cepat dan stroke pendek untuk menggelapkan garis yang tersisa dan membentuk tubuh musang. Gunakan menyapu lagi di bagian bawah untuk mewakili kulit perut lebih lama.


Langkah 15: Menggunakan garis di sisi kiri sebagai panduan untuk menyusun musang ekor. Gunakan memukul lagi untuk membuatnya lebih tebal.


Langkah 16 (opsional): penampilan yang bersih, menghilangkan sebanyak mungkin pedoman pertama. Jangan khawatir tentang bagaimana semuanya dihapus. Oke meninggalkan beberapa belakang. Juga redraw akhir garis sketsa yang dapat menghapus secara tidak sengaja.


Langkah terakhir (opsional): Tambahkan beberapa warna ke gambar untuk memberikan lebih banyak dimensi dan volume. Pilih arah sumber cahaya sehingga bayangan waktu tenang konsisten dengan dia. Memvariasikan tekanan pada stylus untuk mendapatkan tingkat yang berbeda dari nilai-nilai tonal.

Add bayangan diproyeksikan di bawah ini. Ini membantu membuat musang tampaknya tidak mengambang.

Anda dapat menambahkan nilai lebih di seluruh citra badger untuk detail lebih lanjut. Kami merekomendasikan menggunakan referensi waktu yang akurat untuk menambahkan pola berbulu. Anda dapat menghentikan sebentar video jika Anda ingin menggunakan ini sebagai referensi untuk musang Eropa. merek yang berbeda di musang lainnya. Anda juga perlu membuat perubahan lain, seperti pena kasar musang Amerika atau mengorek moncong pendek untuk madu.

Cara Menggambar Armadillo

https://pointopini.blogspot.com/

Langkah 1: Gambar dua lingkaran sebagai panduan untuk tubuh armadillo. lingkaran tidak harus sempurna. Mereka hanya panduan. Lingkaran harus menjadi ukuran yang sama. Lingkaran di sebelah kanan harus ditempatkan lebih tinggi sedikit. Jangan letakkan loop terlalu banyak, karena Anda akan terlalu lama armadillo. Meninggalkan ruang yang cukup di sisi kepala dan ekor.


Langkah 2: Gunakan dua garis lengkung untuk menghubungkan loop dan finish panduan bagi tubuh armadillo.


Langkah 3: Gambar busur di sisi kiri tubuh sebagai panduan untuk kepala armadillo.


Langkah 4: Menggambar busur kecil yang lebih tipis di sebelah kiri kepala sebagai panduan untuk moncong armadillo.


Langkah 5: Menggambar busur kecil dan tipis lainnya atas kepala sebagai panduan untuk armadillo telinga.


Langkah 6: Gambar empat baris kecil di bagian bawah tubuh sebagai panduan untuk singkat kaki armadillo. Bend garis bit untuk menunjukkan di mana sendi akan kemudian.


Langkah 7: Gambar garis panjang melengkung ke kanan tubuh sebagai panduan untuk ekor armadillo.


Langkah 8: Menggambar mata armadillo sebagai kecil sebagai bentuk bola di kepalanya. Bayangkan bagian dalam mata kecuali untuk lingkaran kecil untuk mewakili silau. Tambahkan beberapa garis di sekitar mata untuk rincian tambahan.


Langkah 9: Gambarkan armadillo hidung sebagai garis melengkung pada akhir busur awal. Menambahkan celah untuk lubang hidung.


Langkah 10: Gunakan arc awal sebagai panduan untuk menarik sisa armadillo moncong menggunakan serangkaian garis pendek.


Langkah 11: Gunakan busur di bagian atas sebagai panduan untuk menarik telinga armadillo. Pertama-tama, lubang gambar telinga sebagai bentuk seperti daun di busur. Kemudian tambahkan telinga luar dan beberapa baris dalam struktur batin. Gambar telinga di sisi lain menggunakan beberapa garis lengkung singkat.


Langkah 12: Menggelapkan bagian atas awal busur untuk membuat kepala armadillo. Menggambar garis melengkung di atas mata untuk skala keras di kepala.


Langkah 13: Tambahkan beberapa stroke cepat dan pendek di bagian bawah kepala armadillo tentang rambut dan beberapa baris pada wajah untuk kulit keriput.


Langkah 14: Gunakan lingkaran di sisi kiri sebagai panduan untuk menggambar bagian depan tubuh armadillo. Ikuti jalur dasar untuk sisi kanan lingkaran tetapi bagian yang lebih datar dan indentasi kiri atas sedikit sisi a.


Langkah 15: Menggambar empat garis lengkung, vertikal di tengah-tengah tubuh. Ini akan menjadi armadillo sembilan banded, tapi mulai dengan empat baris pertama untuk memecahkan proses.


Langkah 16: Sekarang gambar lima band yang tersisa di seluruh tubuh armadillo untuk membuat ini armadillo sembilan banded. Sembilan adalah jumlah khas band, tetapi beberapa armadillo sembilan-band memiliki lebih dan beberapa memiliki lebih sedikit. Anda juga dapat membuat ini armadillo tiga atau enam-banded, tapi kemudian Anda harus membuat perubahan lain, seperti telinga yang lebih kecil dan lebih pendek moncong.


Langkah 17: Sekarang menggelapkan panduan di sisi kanan untuk menyelesaikan bentuk tubuh armadillo ini.


Langkah 18: Gunakan garis pendek di sisi kiri sebagai panduan untuk menggambar armadillo kaki depan. Ikuti panduan ini untuk jalan dasar ketika Anda membuat bentuk kaki lebih tebal. Tambahkan beberapa bentuk seperti segitiga di ujung cakar. Gunakan garis pendek lainnya sebagai panduan untuk menarik kaki depan dengan cara yang sama.


Langkah 19: Sekarang gunakan garis di sebelah kanan sebagai panduan untuk menggambar kaki belakang armadillo. Menciptakan basis tebal dan menggunakan stroke pendek dan cepat untuk bulu di bagian atas kaki. Menambahkan leg garis pendek terakhir belakang lainnya sebagai panduan dan jangan lupa untuk menambahkan cakar.


Langkah 20: Gunakan garis panjang di sebelah kanan sebagai panduan untuk menggambar armadillo ekor. Ikuti panduan tetapi untuk ekor tebal di dasar dan pointier di akhir.


Langkah 21: Menambahkan serangkaian garis lengkung pendek dalam bentuk ekor armadillo untuk menunjukkan berbagai segmen.


Langkah 22 (opsional): Untuk cleaner tampilan, menghapus sebanyak mungkin garis panduan awal. Jangan khawatir tentang menghapus semua panduan. Tidak apa-apa untuk meninggalkan beberapa belakang. Redraw akhir garis sketsa yang Anda mungkin secara tidak sengaja menghapus.


Langkah terakhir (opsional): Tambahkan beberapa bayangan pada gambar armadillo Anda untuk memberikan lebih banyak dimensi dan volume. Pilih arah sumber cahaya sehingga bayangan waktu tenang konsisten dengan dia. Terus menambah nilai ke seluruh tubuh memiliki bayangan yang sesuai.

Tambahkan bayangan dilemparkan di bawahnya. Ini membantu tanah armadillo sehingga tidak tampak melayang. Gunakan nilai yang lebih gelap di dekat pusat dan nilai lebih ringan sepanjang tepi difusi bayangan.

Anda dapat menambahkan nilai lebih di seluruh gambar Anda untuk detail tambahan. Gambar berlekuk-lekuk garis seluruh tubuh untuk memberi kesan keseluruhan skala daripada menggambar setiap skala individu. Jangan terlalu sering berpikir grafiti. Hanya menambahkan secara acak di seluruh tubuh untuk tekstur seperti sisik. Anda dapat menambahkan tekstur ringan pada awalnya, kemudian ketika Anda merasa nyaman, secara bertahap meningkatkan ke tingkat kegelapan yang Anda inginkan. Menggunakan nilai yang lebih ringan untuk skala dekat bagian tengah tubuh untuk efek yang lebih bersinar.

Cara Menggambar Hewan Berkaki Empat 


Nah mungkin itu adalah cara menggambar hewan berkaki empat yang dapat admin sampaikan kepada kalian, jika kalian ingin mengetahu tutorial cara menggambar yang lainya dapat mengunjungi artikel yang lainya. Terimakasih sudah berkunjung.

Mungkin sekian yan dapat admin sampaikan jika ada salah dalam menuliskan artikel cara menggambar hewan berkaki empat diatas admin mohon maaf sebesar besarnya.

No comments for "Cara Menggambar Hewan Berkaki Empat Yang Mudah"