Cara Memperbaiki Masalah Cuplikan Ulasan Search Console - Point Opini | Penyedia Point Informasi Terkini

Cara Memperbaiki Masalah Cuplikan Ulasan Search Console

Cara Memperbaiki Cuplikan Ulasan Search Console - Kali ini google update algoritma terbarunya, setelah breadcrumbnya, mungkin dari kalian menemui masalah Cuplikan ulasan"itemreviewed" dan "item" harus ditentukan. 

Untuk beberapa blogger expert, mungkin maslah ini adalah mudah, akan tetapi berbeda dengan blogger yang masih pemula, hal ini masih terasa sulit tentunya. Sehingga menurut admin perlu untuk membahas perihal yang berkaitan dengan masalah cuplikan ulasan dari google.

Pengumuman besar dari Google tentang cuplikan ulasan ada di sini. Beberapa hari sebelumnya, Google telah mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri dukungan untuk skema data-vocabulary.org pada 6 April 2020, dan mulai sekarang, mereka hanya akan fokus pada pengembangan schema.org. Anda dapat membaca artikel selengkapnya tentang pembaruan Google ini di sini.

Setelah itu, Google telah mengumumkan bahwa mereka akan mendukung cuplikan ulasan di Search Console. Dengan pembaruan ini, Anda mungkin mendapatkan kesalahan untuk masalah yang ditemukan di Ulasan di Search Console.

Tapi jangan khawatir, kami di sini untuk menjelaskan semua ini secara rinci.

Cara Memperbaiki Cuplikan Ulasan Search Console Step by Step


https://pointopini.blogspot.com/



Berikut adalah Link dari informasi dari google webmaster  https://webmasters.googleblog.com/2020/02/review-snippets.html  anda dapat mengecek nya di link ini.

Pembaruan Google akan membantu Anda menemukan masalah apa pun yang ada dengan penerapan Cuplikan Ulasan Anda dan akan melihat dan memantau bagaimana hasil yang kaya ini akan meningkatkan kinerja halaman web Anda.

Selain itu, Google sekarang akan mengizinkan semua webmaster untuk menggunakan Alat Uji Hasil Kaya sehingga Anda dapat meninjau atau men-debug kode markup sebelum membuatnya hidup, dan memperbaiki masalah dengan Ulasan Cuplikan di Search Console.

Mari Pertama-tama Memahami Apa Cuplikan Ulasan itu?
Cuplikan Ulasan adalah gabungan rata-rata ulasan bintang dan skor penilaian dari pengulas yang umumnya ditampilkan bersama. Ini adalah kutipan singkat dari halaman web yang ditampilkan di SERPs. Jutaan situs web menggunakan data terstruktur ini di halaman web mereka dengan konten seperti buku, film, acara, produk, dll.

Sebagai bagian dari hasil yang kaya, Google sekarang akan menunjukkan ulasan dan peringkat yang valid dengan data yang diperlukan lainnya. Hasil kaya ini kemudian akan muncul di permintaan pencarian Google dan sebagai bagian dari panel Pengetahuan Google, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

https://pointopini.blogspot.com/

Bagaimana Cara Memperbaiki Masalah Ulasan Ulasan di Search Console?
Sekarang, di Google Search Console, sebuah laporan baru tersedia untuk semua situs web yang telah menerapkan data terstruktur penilaian dan penilaian. Ini akan membantu sebagian besar pakar SEO, webmaster, dan pemilik situs web untuk mendapatkan hasil maksimal dari ulasan mereka. Laporan ini akan menghasilkan semua kesalahan, peringatan, dan halaman yang valid untuk meninjau dan menandai peringkat.

Juga, ketika Anda memperbaiki masalah, Anda dapat memvalidasinya dengan menggunakan laporan, yang membuat Google menyusun kembali halaman yang terpengaruh. Laporan ini mendukung semua jenis konten saat ini sebagai Ulasan Ulasan. Anda dapat membaca lebih lanjut di sini tentang laporan status hasil kaya.

https://pointopini.blogspot.com/

Setelah Cuplikan Ulasan ditambahkan ke halaman-halaman dengan data terstruktur, Google memungkinkan Anda menguji halaman-halaman itu menggunakan Alat Cuplikan Kaya yang sama. Anda dapat mengirimkan potongan kode atau URL halaman apa pun. Setelah tes selesai, itu akan menampilkan kesalahan atau saran untuk data terstruktur Anda yang lain itu akan menunjukkan halaman memenuhi syarat untuk hasil yang kaya.

https://pointopini.blogspot.com/

Setelah Anda memperbaiki masalah dengan cuplikan ulasan jangan lupa untuk mengirimkan validasi di alat webmaster dan hanya itu!


https://pointopini.blogspot.com/


Tinjau cuplikan dalam Laporan Kinerja
Laporan Kinerja di Google Search Console sekarang menunjukkan kinerja halaman dengan ulasan dan markup peringkat pada permintaan pencarian Google.

https://pointopini.blogspot.com/

Dengan fitur tambahan ini, sekarang Anda juga dapat memeriksa tayangan, klik, RKT halaman dengan potongan ulasan. Ini akan memungkinkan Anda untuk memahami dan meningkatkan kinerja setiap halaman untuk ukuran apa pun yang sedang tren. Selain itu, Anda juga bisa memfilter data dan melihat kueri, halaman, negara, dan perangkat yang membawa lalu lintas dari cuplikan ulasan.

Kesimpulan Tentang Tutotial Cara Memperbaiki Cuplikas Ulasan


Alat baru ini akan membuat pekerjaan lebih mudah bagi webmaster dan pemilik situs web untuk memahami kinerja halaman yang ditandai dengan potongan ulasan. Selain itu, ini akan memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi dan memperbaiki masalah Cuplikan Ulasan Anda di Search Console.

Mungkin cukup sekian artikel dengan judul Cara Memperbaiki Masalah Cuplikan Ulasan Di Search Console, mudah mudahan artikel yang admin tulis dapat bermanfaat untuk kalian semua dan bisa menjadi bahan yang menarik dari solusi masalah anda. Terimakash sudah berkunjung sekian dan terimakasih..

8 comments for "Cara Memperbaiki Masalah Cuplikan Ulasan Search Console"

Post a Comment